Sukses

Isu Kedekatan Pangeran Harry dan Emma Watson Riuh di Socmed

Rumor yang beredar, Emma dan pangeran Harry sering berkencan diam-diam hingga diisukan menjalin kasih.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Minggu, 22 Februari 2015, hingga hari ini Selasa (24/2/2015), dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Pangeran Harry dengan aktris cantik Emma Watson.

Rumor yang beredar, Emma dan pangeran Harry sering berkencan diam-diam hingga diisukan menjalin kasih. Kabar tersebut pun sontak membuat publik kaget, mereka pun meresponnya dengan beragam ciapan di sosial media. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para onliner membanjiri isu tersebut dengan ciapan pro maupun kontra.

 

 

 

 

Bahkan perbincangan tersebut pun menjadi topik populer dikalangan para onliner di linimasa Twitter apalagi bagi para fans pemeran Hermione Granger di film seri Harry Potter tersebut. 

 

 

 

 

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Emma melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 22 Februari 2015. Terlihat dalam akun bernama @EmWatson, ia menuliskan ciapan yang menyangkal adanya kedekatan antara dirinya dengan Harry.

 

 

 

USWeekly mengabarkan bahwa terakhir Emma Watson berpacaran dengan salah satu pemain rugby, Matthew Janney. Namun hubungan mereka kandas pada bulan Desember akhir tahun lalu.

Dan saat ini pun Pangeran Harry masih berstatus lajang. Sebelumnya, putra kerajaan Inggris tersebut pernah terlibat cinta dengan salah satu selebriti Inggris bernama Cressida Bonas.

Bagaimana menurut Anda apakah Pangeran Harry cocok menjalin kasih dengan Emma?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.