Sukses

Lucunya Aksi Kucing yang Tak Takut Air

Mitos yang banyak diketahui publik adalah semua kucing takut air, nyatanya hal tersebut tidak tepat kecuali pada jenis kucing tertentu.

Citizen6, Jakarta Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka bisa menjadi hewan yang lembut dan menggemaskan, tapi jangan salah mereka juga bisa menjadi hewan garang lho. Namun, dibalik kegarangannya tersebut ternyata kucing sangat takut air, benarkah? 

Mitos yang banyak diketahui publik adalah semua kucing takut air, nyatanya hal tersebut tidak tepat kecuali pada jenis kucing tertentu. Biasanya ada beberapa alasan mengapa kucing takut air, salah satunya karena suhu air yang relatif rendah sehingga suhu tubuh kucing pun menjadi rendah.  

(Foto: Boredpanda.com)

Padahal fungsi air mampu membersihkan bulu-bulu kucing dari kotoran yang sulit digapai pada tubuhnya. Tapi untuk para kucing yang takut, air menjadi momok menakutkan karena akan menyebabkan infeksi pada telinga. Namun, nampaknya kucing dengan ras berbeda ini tidak keberatan bermain air, bahkan mereka menikmatinya.

(Foto: Boredpanda.com)

Terlihat kucing dengan beragam corak ini malahan senang jika berada dalam sebuah kubangan air. Mereka bahkan menampilkan wajah ceria hingga berpose saat bermain air. Bagi Anda khusunya para pecinta kucing, aksi mereka pastinya akan membuat Anda semakin gemas dengan kucing peliharaan Anda bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini