Sukses

Intim, Kebersamaan Cinta Laura - Verrell Bramasta di Instagram

Verrel Bramasta, sosok pemuda tampan dengan banyak bakat yang ia miliki ini menjadi sorotan karena dekat dengan pelatun "Cinta atau Uang".

Citizen6, Jakarta Putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Vadilla kini santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Cinta Laura. Verrel Bramasta, sosok pemuda tampan dengan banyak bakat yang ia miliki ini menjadi sorotan karena dekat dengan pelatun "Cinta atau Uang".

Kedekatan Cinta dan Verrel bermula ketika keduanya mengisi program berbuka puasa di sebuah stasiun televisi swasta. Walaupun keduanya membantah memiliki hubungan spesial, namun hal tersebut tak terbukti di akun sosial media (sosmed) yang mereka miliki.

Memang Cinta dan Verrel termasuk orang yang aktif di dunia sosmed, seperti akun Instagram pribadi yang mereka miliki @claurakiehl dan @verrellbramasta. Dalam akun Instagramnya Verrel banyak mengupload foto kebersamaan dirinya dengan Cinta saat di backstage maupun sedang jalan bareng.

Seperti beberapa foto yang di posting Verrel terlihat kebersamaan Cinta bersama Athalla Naufal (adik Verrel) dan teman-temannya di sebuah pusat perbelanjaan. Adapula postingan Verrel pada 12 Juli 2014 yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Cinta. Dalam foto tersebut Cinta terlihat sedang memegang pipi Verrel sambil menatap wajahnya.

Postingan tersebut pun langsung menghebohkan 100 ribu lebih followers Verrel. Lebih dari 20 ribu love dan ratusan komentar membanjiri postingan tersebut. Beberapa onliner mendukung kalau Verrel dan Cinta berpacaran, seperti akun @sheiskyle yang berkomentar "Udah lah kalo sama" cinta ngaku aja kak @verrellbramasta @claurakiehl ngga usah jaim kita dukung kalian kalo kalian pacaran !! Aku fans kalian berdua". Adapula onliner yang tak menginginkan Verrel dan Cinta memiliki hubungan spesial, "Verrel aku doain kamu supaya kamu gak pacaran sama cinta laura. Amin", tulis pevita_pearce_ (akun fans Pevita Pearce).

Melihat foto yang di posting keduanya, semakin jelas bahwa kedua remaja tersebut memang memiliki keakraban dan kedekatan spesial. Cocok kah Verrel dengan Cinta berpacaran, bagaimana menurut Anda?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini