Sukses

Intim, Kebersamaan Verrell dan Vena Melinda di Instagram

Dalam akun Instagram Verrell Bramasta sering mengupload aktivitas sehari-harinya bersama teman, keluarga bahkan kekasihnya.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok tampan dan multitalenta Verrell Bramasta yang saat ini banyak digilai para perempuan? Verrell Bramasta atau lebih akrab disapa Verrell merupakan putra sulung dari pasangan selebriti Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Sejak kecil ia sudah banyak dikenal masyarakat karena sosok kedua orang tuanya sebagai pelakon seni peran dalam sebuah sinetron.    

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Verrel mulai dikenal masyarakat sebagai personil boyband VJR yang dibentuk bersama dua pemuda tampan Julian Jacob dan Teuku Rasya. Sukses dengan boyband VJR, Verrel kini mulai mencoba untuk bersolo karier dengan meng-cover sebuah lagu dari penyanyi aslinya yang ia ubah dengan versinya sendiri. 

Bakat akting yang diturunkan kedua orang tuanya membuat ia mencintai dunia seni peran. Dengan kelihaiannya dalam berakting membuat ia mendapat tawaran peran dalam salah satu sinetron stripping "Taman Langit" yang tayang di salah satu televisi swasta. Sosok pemuda kelahiran 11 September 1996 ini juga sudah banyak muncul di berbagai stasiun televisi menjadi pembawa acara musik atau datang sebagai bintang tamu program talkshow.

3 dari 4 halaman

Instagram

Verrell yang aktif dalam sosial media seperti Instagram memudahkan para penggemarnya yang ingin kepo dengan aktivitas yang dijalankan Verrell. Dalam akunnya VerrellBramasta ia sering mengupload aktivitas sehari-harinya bersama teman, keluarga bahkan kekasihnya. Verrell yang memiliki 100 ribu lebih followers ini juga memposting kebersamaanya dengan sang ibu Vena Melinda.

Semenjak 18 Maret 2014 Verrel harus menghadapi kenyataan sulit karena kedua orang tuanya bercerai. Hal itu yang menyebabkan ia jarang bertemu dengan ibunya karena ia tinggal dengan Ivan. Maka moment-moment kebersamaan dengan Vena selalu ia abadikan dengan berfoto bersama ibunya. Terlihat kekompakan mereka dalam setiap foto yang dipostingnya, kecantikan Vena dengan pesona ketampanan Verrel membuat mereka bagaikan kakak adik.

4 dari 4 halaman

Fans

Memiliki wajah tampan membuat dirinya mudah untuk menarik perhatian kaum hawa. Verrell saat ini sudah memiliki banyak fans yang kebanyakan para remaja perempuan. Ia bahkan dieluh-eluhkan para fansnya di sosial media (sosmed) seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Tidak hanya mengagumi ketampanannya, Verrel juga mendapat banyak pujian karena aktingnya yang di sinetron Taman Langit. 

 Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini