Sukses

Perempuan ini "Pede" Luar Biasa, tapi Dibenci

Pada November 2009 - 2011 Sister Feng banyak diperbincangkan warga China karena ia membagikan selembaran mencari jodoh di Shanghai China.

Citizen6, Jakarta Seorang perempuan di China mendadak populer karena rasa percaya diri yang luar biasa tinggi untuk mencari pasangan hidupnya. Pada November 2009 sampai 2011 Luo Yuefeng atau lebih dikenal dengan Sister Feng banyak diperbincangkan warga China karena ia membagikan selembaran mencari jodoh di sepanjang Jalan di Shanghai China.

Seperi dilansir chinahush, perempuang yang memiliki wajah biasa saja menurut warga China ini berpendidikan biasa dan bekerja sebagai kasir di pusat perbelanjaan. Namun ia menetapkan kriteria pasangannya terlampau tinggi. Seperti pria harus tampan, kaya, lulusan Universitas terkenal, umur 25 sampai 28 tahun, dan bukan warga negara Asia.

Ulahnya ini menjadi sorotan masyarakat, apalagi salah satu stasiun televisi memberitakan terkait dirinya sehingga ia dalam sekejap menjadi sangat populer. Kecaman pun datang seperti ejekan bahwa ia tidak cantik, dan beberapa orang pun kesal karena kepercayaan dirinya yang tinggi dalam mencari jodoh.

Beberapa hari kemudian setelah ia menyebarkan selebaran akhirnya Sister memiliki pacar yang sesuai dengan kriteria dirinya yaitu seorang pria tampan dan bersekolah di Universitas terkenal di China. Hujatan pun semakin banyak di terima Sister terkait kabar ia sudah memiliki pendamping, bahkan ia pun sangat di benci oleh warga China.

Walaupun banyak kecaman yang di dapatnya, Sister tetap percaya diri dengan wajah dan penampilannya. Bahkan setelah ia putus dengan pacarnya yang tampan Sister memilih untuk hijrah ke Amerika dengan alasan ia ingin mencari pasangan lagi dan salah satu penyebabnya adalah warga di China sudah banyak yang membenci dirinya. 

(Suster Fung dan mantannya yang tampan)

(Poster promosi Sister Feng mencari jodoh yang terpampang di wilayah China)

(Sister Feng bersama pasangannya sedang wawancara di salah satu stasiun televisi China)

(Saat momen Valentine salah satu pria kaya ingin menemui Sister, tetapi Sister menolaknya karena ia pria Asia)

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:

Almira Yudhoyono pun Demam Lagu `Let It Go' Frozen

Aktivitas Pria Saat Menunggu Pasangan Belanja

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com.

Mulai Selasa, 9 Mei  2014 sampai dengan 25 Mei 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Pengalaman Pertama Berinternet". Ada 2 router DLink (DIR-605L) untuk 2 orang pemenang  dan 4 merchandise ekslusif dari Liputan6. com. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @DlinkID

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.