Sukses

Ditertawakan Wartawan, Bek Muenchen Marah-marah

Jurnalis di pinggir lapangan tertawa setelah melihat Dante lakukan kesalahan di sesi rondo.

Ada-ada saja kelakuan bek Bayern Muenchen, Dante. Tak terima ditertawakan jurnalis dari pinggir lapangan saat Muenchen berlatih, Dante langsung marah-marah dan menunjukkan ekspresi ingin mendatangi para jurnalis yang mengolok-olok dirinya.

Seperti dilansir 101greatgoals, Rabu (19/2/2014), Muenchen sedang melakukan latihan ringan di Stadion Emirates. Ini merupakan salah satu bentuk persiapan pemain Muenchen jelang menghadapi tuan rumah Arsenal dini hari nanti yang juga disiarkan langsung SCTV dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di www.liputan6.com.

Dante marah-marah di pengujung sesi latihan Muenchen. Dikabarkan, tawaan jurnalis dipicu oleh kesalahan Dante ketika bermain rondo (oper-oper bola dalam lingkaran). Kesalahan Dante ini membuat jurnalis tertawa, begitu juga rekan-rekannya di Muenchen.

Hanya, Dante sepertinya sedang tidak dalam mood bagus. Tawaan itu dianggap hinaan sehingga membuatnya marah. Untunglah, Dante segera ditahan rekan-rekannya seperti Thomas Mueller, Bastian Scweinsteiger dan yang lain. (Def)

Baca Juga:
[Full Time] Barca Gilas City Dua Gol Tanpa Balas
Hadapi Muenchen, Ozil Berubah Jadi `Superman`
Kalah, Pellegrini Sebut Wasit Jagokan Barcelona
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
[VIDEO] Gol Messi dan Alves Permalukan City di Kandang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini