Sukses

PSMS Medan Bidik Camara Muhamed

Pemain asal Guinea itu berposisi sebagai striker.

PSMS Medan mulai bergerilya membidik pemain asing untuk memperkuat skuat "Ayam Kinantan" pada Kompetisi Divisi Utama 2013-2014, di antaranya Camara Muhamed.

"Iya, ada pemain luar yang sudah saya bidik, Camara Muhamed," kata Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra di Medan, Sabtu (25/1/2014).

Ia mengatakan masuknya nama pemain asal Guinea dalam daftar buruan setelah dirinya mendapat informasi tentang gaya dan skill yang dimiliki Camara sesuai dengan gaya permainan yang diusung PSMS Medan.

Posisi Camara Muhamed sebagai striker, ketika bermain di Persisko Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Jambi, diharapkan mampu membongkar barisan pertahanan lawan.

"Ada yang infokan kepada saya soal gaya dia. Makanya, masih kita bidik dulu, nanti kita lihat kemampuannya apakah sesuai dengan yang dibutuhkan tim atau tidak," katanya.

Saat ini, Edi mengakui, baru sosok Camara yang masuk dalam radar buruannya. "Kita masih tunggu keputusan PSSI Pusat soal jumlah pemain asing di Divisi Utama nanti," katanya. (Ant/Jnp)

Baca Juga:
MU dan Chelsea Sepakati Harga Mata
Juan Mata Pakai Nomor Keramat MU?
Sir Alex: Bodoh Jika MU Pecat Moyes
Persebaya Ingin Kontrak Gelora Bung Tomo Semusim
Rusia Perpanjang Kontrak Capello Hingga 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini