Sukses

De Rossi: Roma Selevel dengan Juventus

De Rossi melihat pada dua pertemuan dengan Juve di awal musim permainan kedua tim berimbang.

AS Roma sukses menuntaskan dendamnya atas Juventus. Dinihari tadi (22/1/2014), pasukan Rudi Garcia berhasil mendepak I Bianconeri dari Coppa Italia. Pada laga di Stadion Olimpico, Roma menang tipis 1-0 atas Juventus lewat gol tunggal Gervinho.

Keberhasilan mendepak Juve merupakan pembalasan setimpal setelah dua pekan lalu Roma dipermak La Vecchia Signora tiga gol tanpa balas pada laga Serie A. Kekalahan telak tersebut membuat Roma tertinggal delapan poin dari Juve yang memuncaki klasemen Serie A.

Gelandang Roma Daniele De Rossi sangat senang dengan keberhasilan menyingkirkan Juve. De Rossi menilai kemenangan Roma membuktikan bila timnya dan Juve satu level. De Rossi melihat pada dua pertemuan dengan Juve di awal musim permainan kedua tim berimbang.

"Saya tidak melihat Juventus tampak sangat unggul di Turin, tidak juga kami sangat unggul di sini. Kedua tim berada pada level yang sama dan saya senang mengatakan itu," ucap De Rossi seperti dikutip dari RAI Sport.

"Ketika pertandingan berjalan seimbang antara dua tim hebat, gol tunggal dapat menjadi penentu," tegas De Rossi.

Baca Juga:
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi
[VIDEO] Sudah Pulih, Van Persie Langsung Pamer Free StyleDe Rossi: Roma Selevel dengan JuventusDaftar Kontroversi Nicolas AnelkaLavezzi Bantah Kembali ke Liga Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pemain sepak bola profesional Italia yang bermain di klub Roma dan Tim Nasional Italia
    Pemain sepak bola profesional Italia yang bermain di klub Roma dan Tim Nasional Italia

    Daniele De Rossi

Video Terkini