Sukses

David Moyes Blusukan Cari Pemain Baru, ini Hasilnya

Bos Manchester United blusukan mencari pemain baru. Selain ke Italia, David Moyes juga ke Prancis, Spanyol, dan Portugal.

Bos Manchester United David Moyes kini sedang disibukkan dengan acara mencari pemain baru untuk memperkuat barisan kekuatan skuatnya musim depan. Moyes diketahui tak hanya mengamati para pemain incarannya di Italia, tapi juga di Prancis, Spanyol, dan Portugal.

Mantan Manajer Everton itu memang sangat membutuhkan beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa The Red Devils dari papan tengah menuju tiga besar. Saat ini, MU masih berada di posisi ke-7 setelah mengalami empat kali kekalahan di musim ini.

David Moyes diketahui mengunjungi Italia, Portugal, Spanyol, Prancis, dan Jerman yang menjadi tujuan dari manajemen MU untuk mencari pemain baru seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (16/1/2014).

Di Italia, Moyes memantau beberapa laga termasuk pertandingan Napoli versus Atalanta di ajang Coppa Italia pada Kamis (16/1/2014). Dalam laga ini Moyes disebut-sebut sedang memantau pemain bidikannya Marek Hamsik untuk mengisi lini tengah MU.

Pria asal Skotlandia itu juga tampak dalam laga Cagliari kontra Juventus, Minggu 12 Januari. Di sini, Moyes diperkirakan memantau perkembangan permainan duo Juve, Arturo Vidal dan Paul Pogba, serta bek Cagliari, Davide Astori.

Pada Rabu 15 Januari, Moyes terlihat berada di tribun penonton Stade Jacques Chaban saat digelar laga Paris Saint-Germain versus Bordeaux. Hasilnya ketika itu PSG unggul dengan skor 3-1 dalam laga Piala Prancis. David Moyes disebut-sebut ingin melihat pemain buruannya seperti Javier Pastore, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Tak hanya Moyes yang melakukan blusukan. Para asistennya seperti Phil Neville dan Jim Lawlor juga melakukan hal yang sama untuk mencari yang tepat untuk skuat Setan Merah musim depan. (Vin)

Inilah daftar nama pemain yang menjadi incaran David Moyes dan tim Manchester United:

Sabtu, 11 Januari 2014:

Portugal: Estoril-Praia 0-0 Sporting Lisbon (Liga Portugal)
Pemain yang diincar: Carlos Mane (winger) dan William Carvalho (gelandang)
Pemantau: Jim Lawlor

Spanyol: Athletic Bilbao 6-1 Almeria (La Liga)
Pemain yang diincar: Ander Herrera
Pemantau: Phil Neville

Minggu, 12 Januari 2014:

Portugal: Benfica 2-0 Porto
Pemain yang diincar: Eliquim Mangala
Pemantau: Jim Lawlor

Italia: Cagliari 1-4 Juventus (Liga Italia)
Pemain yang diincar: Paul Pogba dan Arturo Vidal
Pemantau: David Moyes

Spanyol: Getafe 0-1 Rayo Vallecano (La Liga)
Pemain yang diincar: Saul Niguez
Pemantau: Phil Neville

Rabu, 15 Januari 2014:

Italia: Napoli vs Atalanta (Coppa Italia)
Pemain yang diincar: Marek Hamsik
Pemantau: David Moyes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.