Sukses

[VIDEO] Ditekuk Indonesia, Suporter Myanmar Mengamuk

Kekalahan Myanmar dari Timnas Indonesia pada laga pamungkas penyisihan Grup B SEA Games menyulut amarah suporter tuan rumah.

Kekalahan Myanmar dari Timnas Indonesia pada laga pamungkas penyisihan Grup B SEA Games menyulut amarah suporter tuan rumah. Mereka mengamuk di dalam dan luar stadion Thuwunna Myanmar.

Suporter yang marah melemparkan botol-botol minuman dan merusak fasilitas stadion seperti kursi. Suporter kembali melampiaskan amarahnya saat berada di luar stadion.

Mereka membakar jersey tim Myanmar dan papan iklan. Petugas yang sedang berpatroli tak luput dari sasaran. Otoritas setempat akhirnya mengerahkan puluhan polisi untuk mengendalikan situasi.

Indonesia terakhir kali menundukkan Myanmar 26 tahun lalu. Kemenangan kemarin akan menjadi bekal bagi anak-anak asuhan Rahmad Darmawan untuk mewujudkan target medali emas SEA Games 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.