Sukses

Daniele De Rossi Sindir Juventus

Wakil kapten AS Roma, De Rossi, menyebut Juventus sedikit lebih beruntung ketimbang timnya dalam perolehan hadiah penalti.

Pemain AS Roma, Daniele De Rossi, mengomentari rentetan hasil imbang yang sempat diraih timnya beberapa waktu lalu. Menurut kapten Roma ini, beberapa laga di antaranya pantas dimenangi "I Lupi" jika wasit mau memberikan hadiah penalti.

Pemain berusia 30 tahun itu menyebut, timnya tak seharusnya terus menerus meraih hasil seri hingga empat laga beruntun.

"Sejujurnya kami tidak merasa rusak oleh wasit, tapi penalti di Turin bagai granat. Kasus Miralem Pjanic di Bergamo, Atalanta, jadi perhatian. Ada dua insiden pasti yang seharusnya dihadiahi penalti," ujar De Rossi pada La Gazzatta dello Sport, Minggu (15/12/2013).

Terkait dengan hal ini, De Rossi, juga sedikit menyindir sang pemuncak klasemen, Juventus. De Rossi menyebut Juventus sedikit lebih beruntung ketimbang timnya dalam perolehan hadiah penalti.

"Hal sebaliknya dialami Juventus. Mereka selalu melintas di waktu yang tepat, beberapa episode bisa dikatakan menguntungkan," ujarnya.

Roma berhasil kembali ke jalur kemenangan pascamenundukkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1, pekan lalu. Ini adalah yang positif, mengingat I Giallorossi hanya mampu meraih hasil imbang di empat laga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola profesional Italia yang bermain di klub Roma dan Tim Nasional Italia
    Pemain sepak bola profesional Italia yang bermain di klub Roma dan Tim Nasional Italia

    Daniele De Rossi

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Terkini