Sukses

[Menit 67] Sepakan Voli Jones Bawa MU Unggul Sementara

Pada menit ke-67, Phil Jones berhasil menciptakan gol yang membuat MU unggul atas Shakhtar dengan tendangan voli indahnya.

Usai bermain imbang di babak pertama, Manchester United akhirnya berhasil unggul atas Shakhtar Donetsk pada menit ke-67 lewat Phil Jones. Pemain asal Inggris itu berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan pojok Robin van Persie.

Bola yang bergulir liar langsung ditendang Jones dengan sepakan voli yang terukur. MU pun unggul 1-0 untuk sementara. Padahal, Shakhtar langsung menggebrak di awal babak kedua lewat sepakan Rakitskiy pada menit ke-48 tapi sepakannya memanfaatkan tendangan sudut masih membentur tiang gawang MU dan kembali menghasilkan tendangan sudut bagi Shakhtar. (Vin)

Berikut Susunan Pemain Manchester United vs Shakhtar Donetsk:

Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Evans, Buttner, Jones, Giggs (Cleverley 63'), Januzaj, Kagawa, Young (Robin van Persie 63'), Rooney

Shakhtar Donetsk : Pyatov, Kucher, Shevchuk, Rakitskiy, Stepanenko, Fred, Douglas Costa, Alex Teixeira, Srna, Luiz Adriano, Taison (Bernard 63')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.