Sukses

Manajer Sunderland Dukung Chelsea Juara Liga Premier

Sementara ini, Chelsea yang duduk di peringkat dua hanya tertinggal empat angka dari Arsenal yang kokoh di puncak klasemen.

Manajer Sunderland, Gustavo Poyet menjadi salah satu pihak yang mendukung Chelsea agar bisa menjadi juara Liga Premier musim ini. Secara terang-terangan, Poyet menyatakan bahwa mantan timnya itu memiliki segala kemungkinan untuk bisa menjadi yang terbaik di ranah Inggris.

"Saya dapat memberitahu Anda setelah bermain melawan Chelsea, mereka akan juara, saya yakin itu," ucapnya seusai laga Sunderland kontra Chelsea di Stadium of Light, Rabu (4/12/2013) waktu setempat.

Pada laga itu, tim asuhan Poyet ditaklukkan dengan skor 3-4. Meski kecewa dengan hasil akhir, ia tetap memuji penampilan anak didiknya yang bisa mencetak tiga gol ke gawang Chelsea.

"Ketika Anda mencetak tiga gol di kandang ke gawang tim besar seperti Chelsea, maka Anda akan mengharapkan sesuatu yang lebih dari itu. Tapi hari ini Eden Hazard tampil luar biasa. Sebagai manajer, saya belum pernah datang untuk menghadapi orang seperti itu," tuturnya.

"Para pemain kami sudah memberikan segalanya. Tapi sayang, saya tak memiliki tim kedua untuk dikirim ke pertandingan di hari Sabtu. Oleh karena itu, kami akan beristirahat dan kami akan mempersiapkan diri agar bisa mengalahkan Tottenham," pungkas manajer berusia 46 tahun tersebut.

Dengan kekalahannya ini, tim asuhan Poyet makin terkubur di zona degradasi. Untuk sementara, tim berjuluk The Black Cats tersebut baru bisa meraih delapan poin. Di laga berikutnya, kecil kemungkinan Sunderland untuk bisa meraih poin sempurna. Sebab pada 7 Desember mendatang, mereka dijadwalkan untuk menjamu tim kuat lainnya yakni Tottenham Hotspur. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini