Sukses

Kisah Kasih Messi dan Antonella Bagai Cerita Novel

Lionel Messi dan pasangan kekasihnya Antonella Roccuzzo selalu menjadi target pemburu berita dunia. Belum lama ini, media Argentina mengungkap kisah perjalanan cinta mereka. Messi dan Antonella bahkan sempat berbagi foto manis masa remaja mereka di Instagram.

Kisah cinta mereka sudah terjalin sejak masih bocah. Ketika itu Antonella pun masih culun. Begitu pula Leo, panggilan akrab Lionel Messi. Pasangan Leo dan Antonella waktu itu masih berusia 9 dan 8 tahun.

Ada surat cinta yang indah dan romantis dari Messi. Isinya seolah Messi seperti sudah mengerti hari-hari mendatang yang bakal mereka lalui bersama.

"Suatu hari nanti, kau akan menjadi pacarku," tutur Leo dengan nada meyakinkan dalam surat tersebut. 

Ternyata memang benar. Mereka berdua kemudian membentuk mahligai rumahtangga. Kini bahkan keluarga mereka diramaikan dengan kehadiran si kecil Thiago anak meraka yang belum lama ini merayakan pesta ulangtahun pertamanya 2 November lalu.

Kini Lionel Messi sedang menjalani istirahat panjang. Dokter menganjurkannya untuk menjalani masa istirahat selama 2 bulan. Bintang Barcelona ini mengalami cedera hamstring.

"Saya sebenarnya tidak berharap. Tapi aku tidak khawatir karena itu harus terjadi," kata Messi seperti ditulis harian Ole, Selasa (19/11/2013).

Melihat kondisi sang kekasih, Antonella pun langsung menyemangatinya. Wanita berusia 25 tahun ini, seolah melupakan episode kontroversial sang pujaan di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Ketika itu Messi dikabarkan berhubungan mesra dengan seorang perempuan di sebuah klub malam di Las Vegas.

Dan, untuk membuktikan kecintaannya, Antonella menerbitkan gambar manis di akun Instagram. "Waktu berlalu, perasaan adalah sama ❤ # bayi # cinta". Tulisan itu dilengkapi dengan foto manis ketika mereka masih remaja.

Perjalanan cinta Messi dan Antonella memang bak kisah dalam sebuah cerita roman picisan. Keduanya sudah saling kenal sejak usia enam tahun lantaran bertetangga. Saat sudah besar, keduanya lalu bertemu kembali, dan mulai berkencan sejak 2008 silam. Meski belum menikah resmi, mereka sudah dikarunia seorang anak lelaki bernama Thiago yang lahir 2 November tahun lalu.

Selama lima tahun hidup bersama, hubungan Messi-Antonella terbilang mulus. Memang sempat ada beberapa gosip yang menyebutkan bahwa Messi coba-coba bermain api dengan perempuan lain, namun isu itu kemudian menguap dengan sendirinya. (Vin)