Sukses

Chelsea Kalah, Mou Langsung Buat Daftar Belanja Pemain

Pasukan Mou dihantam Newcastle United 0-2 di St. James Park, Sabtu 2 November silam.

Kekalahan memalukan yang diderita Chelsea akhir pekan lalu, membuat sang manajer, Jose Mourinho bakal melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mantan manajer Real Madrid tersebut dikabarkan telah mendapat persetujuan dari manajemen klub untuk menggaet penyerang baru pada Januari tahun depan.

Seperti yang diketahui, pasukan Mou dihantam Newcastle United 0-2 di St. James Park, Sabtu 2 November kemarin. Salah satu penyebab kekalahan yang mengakhiri rentetan enam kemenangan Chelsea di liga tersebut kurang tajamnya lini depan.

Menurut warta yang dilansir GiveMeSport pada Senin (4/11/2013), Mou kurang puas dengan kinerja bombernya yang ada sekarang, Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba Ba. Di mana, kombinasi ketiganya baru mengoleksi 2 gol di liga.

Ketika melawan Newcastle, Mou menurunkan Torres sebagai starter. Namun, hingga menit ke-62, penyerang asal Spanyol itu tidak mencetak gol. Oleh karenanya, Mou menariknya keluar dan digantikan Eto'o. Akan tetapi tidak berhasil juga, hingga akhirnya anak asuh MOu harus pulang dengan kepala tertunduk.

Maka dari itu, manajer asal Portugal tersebut memasukan nama penyerang AS Monaco, Radamel Falcao dan bomber Atletico Madrid, Diego Costa dalam daftar belanja pemain. Kedua penyerang tersebut performanya kini tengah memukau.

Bersama Monaco, Falcao yang diboyong dari Atletico Madrid seharga 60 juta euro pada awal musim ini, telah mencetak 8 gol dari 11 penampilannya di Ligue 1 Prancis. Sedangkan COsta, menjadi el Pichichi atau pencetak gol terbanyak La Liga sementara dengan 13 gol, bersama dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini