Sukses

Gelandang Madrid Ini Jadi Incaran Utama Mourinho

Kontraknya bersama Madrid akan habis pada akhir musim. Karena itu, ia bisa menandatangani prakontrak dengan Chelsea pada Januari mendatang.

Chelsea kini ikut dalam perburuan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso. The Blues bahkan siap menawarkan kontrak selama tiga tahun kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

Kontrak Alonso bersama Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Karena itu, Alonso bisa menandatangani prakontrak dengan Chelsea pada bulan Januari mendatang.

Menurut Mirror, Rabu (30/10/2013), Manajer Chelsea, Jose Mourinho ingin bereuni dengan Alonso di Stamford Bridge. Keduanya memang pernah bekerja sama sebelumnya di Santiago Bernabeu.

Saat menangani Madrid pada 2010 hingga 2013 lalu, Mourinho selalu menjadikan Alonso sebagai pemain andalannya di lini tengah. Namun sejak pertengahan musim lalu, Alonso mulai tersingkir dari skuat utama. Cedera memaksa dirinya absen di beberapa laga yang diikuti Los Blancos di semua kompetisi.

Namun keinginan Chelsea sepertinya tak akan mudah terwujud. Sebab, mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan Alonso. Juventus, Napoli, dan Liverpool dikabarkan juga ingin memboyong Alonso secara cuma-cuma.

Alonso sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku ingin mengakhiri karier bersama klub pertamanya, Real Sociedad. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Xabi Alonso