Sukses

Kabar Buruk bagi Jordi Alba

Alba dengan demikian harus absen di laga penting Barcelona dan juga Spanyol.

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba harus melupakan keinginan secepatnya tampil dengan Barcelona. Ini karena cedera di paha kiri yang dialaminya kambuh lagi. Menurut dokter tim,  Alba diperkirakan akan absen selama enam pekan.

Seperti dilaporkan Marca, Kamis (10/10/13), cedera ini terjadi menjelang Alba pulih. Dia seperti diketahui mengalami cedera pada pertandingan Barcelona kontra Sevilla, 15 September lalu. Alba dengan demikian harus absen di laga penting Barcelona dan juga Spanyol. Di timnas Spanyol, dia memang tidak dipanggil dan digantikan Alberto Moreno.

Alba pun dipastikan akan absen di laga penting melawan Real Madrid pada 26 Oktober. Juga laga melawan Osasuna dan Milan di hari sebelumnya. Posisi Alba di Barcelona untungnya sejauh ini masih bisa dilapis Adriano Correia.

Hal berbeda dialami oleh Carles Puyol. Bek Barcelona ini justru sudah tampil 45 menit di sebuah laga persahabatan melawan klub segunda B, Sant Andreu. Dia tampil bersama Javier Mascherano di posisi bek tengah. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini