Sukses

Disebut Pemain `Super Sub`, Ini Jawaban Paulo Sitanggang

Skuat Garuda Muda mampu memaksimalkan laga perdana babak kualifikasi AFC U-19. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (8/10/2013), Indonesia mampu mengalahkan Laos dengan skor telak 4-0. Nama Paulo Oktavianus Sitanggang layak menjadi pembeda atau salah satu pemain yang berkontribusi positif dalam laga itu.

Padahal, Paulo baru masuk menjelang akhir babak pertama. Dia menggantikan Mohamad Hargianto. Ketika ditanya bagaimana tanggapannya saat dianggap sebagai pemain supersub, ini jawaban dari Paulo.

"Orang-orang boleh bilang saya menjadi pemain super sub. Tapi yang paling penting adalah memberikan kontribusi positif bagi timnas," tegas Paulo.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya bermain di Stadion Keramat Gelora Bung Karno, Paulo mengaku sangat senang. Apalagi, ini menjadi pertama kali bagi pemain Jember United.

"Saya senang main di GBK untuk pertama kalinya. Intinya saya bisa memberikan kontribusi positif bagi timnas dan meraih kemenangan," ujar pria berdarah batak itu sesuai pertandingan.

Paulo masuk di akhir babak pertama menggantikan Hargianto di menit ke-43. Efek Paulo sangat kentara. Terbukti, timnas langsung menambah tiga gol setelah dia masuk, termasuk golnya di menit ke-84. (Def)