Sukses

Tekuk Celta Vigo, Atletico Tempel Barca di Singgasana

Atletico dan Barca sama-sama mengoleksi 24 poin dari delapan pertandingan. David Villa dan kawan-kawan cuma kalah selisih gol.

Atletico Madrid berhasil mengalahkan tamunya Celta Vigo dengan skor 2-1 (1-0) pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di pekan kedelapan yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu 6 Oktober 2013, siang waktu setempat.

Atletico membuka kesempatan unggul pada menit 26. Namun, eksekusi penalti Diego Cotsa gagal menghasilkan gol.

Meski begitu, Diego Costa mampu menebus kesalahannya pada menit 43. Tendangan kaki kirinya sukses menjebol gawang tim tamu.

Pada menit 61, Diego Costa beraksi lagi. Melalui skema serangan balik, pemain asal Brasil itu mengirim tembakan keras yang gagal dihentikan kiper Yoel Rodriguez Oterino. Skor jadi 2-0.

Cela Vigo baru bisa memperkecil kedudukan melalui tembakan Nolito dari dalam kotak penalti pada menit 71.

Dengan kemenangan ini, Atletico menempel Barcelona di puncak klasemen. Atletico dan Barca sama-sama mengoleksi 24 poin dari delapan pertandingan. David Villa dan kawan-kawan cuma kalah selisih gol. (jnp)

Susunan Pemain
Atletico: Thibaut Courtois, Diego Godin, Filipe Luis, Francisco Juanfran, Miranda, Mario Suarez, Koke, Arda Turan (Cristian Rodriguez 73'), Gabi (Josua Guilavogui 89'), David Villa (Oliver 58'), Diego Costa

Celta Vigo: Yoel Rodriguez Oterino, Hugo Mallo, Fontas, Tono, David Costas, Borja Oubina Melendez, Alex Lopez (Santi Mina 59'), Rafinha, Michael Krohn-Dehli, Augusto Fernandez (Nolito 59'), Charles (Levy Madinda 69')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.