Sukses

Higuain Puji Oezil Lewat Instagram

Pertemuan Arsenal dengan Napoli akan mempertemukan Mesut Oezil dan Gonzalo Higuain. Menjelang pertandingan, Higuain memuji Oezil.

Semua mata akan tertuju ke pertandingan antara Arsenal dan Napoli di babak penyisihan Grup F Liga Champions. Kedua klub sama-sama membutuhkan poin penuh untuk memuluskan langkah mereka. Kedua tim pun berhasil memulai babak penyisihan grup dengan kemenangan.

Saat ini Napoli berada satu tingkat di bawah Arsenal, walau kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin. Arsenal berada di puncak klasemen Grup F setelah menang di laga tandang melawan Olympique Marseille dengan skor 2-1. Sementara Napoli berada di posisi kedua setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Persaingan kedua tim akan semakin sengit ketika Napoli bertandang ke Emirates Stadium, Rabu (2/10/13). Partai itu akan mempertemukan Gonzalo Higuain dan Mesut Oezil yang pernah bermain bersama di Real Madrid. Menjelang pertandingan ini, Higuain mengunggah sebuah foto melalui akun miliknya di Instagram dan memuji mantan rekannya tersebut.

"Adalah sebuah kebanggaan untuk saya dapat bermain dengan Mesut, dan dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sebagai seorang penyerang dia adalah rekan yang akan selalu jadi impian untuk bermain bersama, karena anda tahu dia akan menciptakan peluang," tulis Higuain di akunnya yang bernama gonzalohiguain.

Higuain pun menjelaskan jika Arsenal tidak akan merugi walau telah mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Oezil. "Oezil adalah pembelian yang luar biasa untuk Arsenal," Higuain menegaskan.

Pemain asal Argetina itu pun tidak sabar bertemu dengan mantan rekannya tersebut. "Sampai berjumpa di sana.... #Championsleague #NapoliDay," tulis striker berusia 25 tahun itu sembari mengunggah foto dirinya dan Oezil dengan kostum Madrid tapi dibubuhi logo Napoli dan Arsenal. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fYwPFu">Pacar Ronaldo Tampil `Berani` di Majalah</a>
* <a href="http://bit.ly/17lJ6QI">Gara-Gara Sepi Prestasi, Personel MU Justru Sempat Narsis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eVyqgn">Aksi Kesakitan Kiper Atletico, Ternyata Cuma Akting</a>
* <a href="http://bit.ly/GzyjsV">Erick Thohir akan Bawa Pemain Keturunan Indonesia ke Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/16S6hh8">Ronaldo Pakai Arloji Rp 1,8 M di Acara Makan Malam</a>
* <a href="http://bit.ly/1aGc8uc">Van Dijk Tak Sabar Hadapi Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1bnzs46">Cedera `Horor` Carlos Tevez</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Napoli