Sukses

Gol Suarez untuk Sang Bayi

Luis Suarez mendedikasikan gol yang diciptakannya ke gawang Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris untuk anak lelakinya yang baru lahir.

Penyerang Liverpool Luis Suarez mendedikasikan gol yang diciptakannya ke gawang Sunderland pada laga lanjutan Liga Inggris untuk anak lelakinya yang baru lahir. Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Kembali bergabung dengan timnya setelah menjalani hukuman tak boleh tampil dalam 10 pertandingan akibat menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic, Suarez mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Daniel Sturridge pada menit 36.

Dia kemudian mengangkat kostumnya memperlihat kaus dalamnya yang bergambar istri dan anak perempuannya bersama si bayi bernama Benjamin, yang baru lahir. Kaus yang dia kenakan bertuliskan "Welcome Benja!" dan "Los Amo!" yang berarti  "Aku sayang padamu!"

Dalam pertandingan ini Suarez menciptakan dua gol, sedangkan Sturridge satu gol. Sementara gol Sunderland diciptakan Emmanuele Giaccherini. Hasil ini membuat The Reds mengumpulkan poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua yakni 13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini