Sukses

Barca Naksir Trio Pemain Chelsea

Torres, Mata dan Azpilicueta kebetulan tak masuk tim inti Chelsea musim ini.

Barcelona tertarik belanja pemain di Chelsea. Sport melaporkan bila Los Azulgranas saat ini sedang mengamati situasi tiga pemain Chelsea asal Spanyol yakni striker Fernando Torres, gelandang Juan Mata dan bek kanan Cesar Azpilicueta.

Ketiga pemain ini kebetulan tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Chelsea Jose Mourinho di awal musim 2013/2014. Bukan tidak mungkin Chelsea akan melego Torres, Mata dan Azpilicueta pada bursa transfer Januari nanti.

Barca akan memanfaatkan rasa frustrasi Mata, Torres dan Azpilicueta untuk merayu mereka pindah ke Nou Camp. Mata dan Torres akan menjadi prioritas utama untuk diboyong pada bulan Januari nanti, sedangkan Azpilicueta baru pada musim panas tahun depan.

Torres dibutuhkan pelatih Gerardo Martino karena Barca tidak memiliki penyerang tengah murni. Kehadiran Torres diharapkan membantu mengurangi ketergantungan terhadap Lionel Messi. Adapun Mata disiapkan sebagai penerus Xavi Hernandez setelah Thiago Alcantara memilih pergi.

Azpilicueta baru akan dibeli Barca seandainya bek berbakat Martin Montoya memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Montoya akan berstatus bebas transfer musim panas nanti dan sedang diburu Inter Milan serta Manchester United.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fAx9Kz">Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan</a>
* <a href="http://bit.ly/1b47hDN">Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad</a>
* <a href="http://bit.ly/15rtx6e">Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/1amYko2">Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18otmeb"&gt;Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini