Sukses

Wow, Klub Sepakbola Ini Jadi Inspirasi Desain Baju

Seorang desainer Ukraina membuat sebuah rancangan pakaian yang berbeda dengan logo "Glasgow Rangers" di London Fashion Week.

Di ajang London Fashion Week yang diadakan pada pekan lalu, ada sebuah kejutan bagi para pencinta sepakbola di tengah-tengah pergelaran busana terbesar di Inggris itu. Lho, apa hubungan sebuah ajang busana dengan sepabola?

Ternyata dalam pergelaran busana itu ada sebuah pakaian yang desainnya didominasi logo kostum sebuah klub Skotlandia, Glasgow Rangers.

Hal itu terjadi ketika seorang desainer Ukraina membuat sebuah rancangan pakaian yang berbeda dengan yang ditampilkan peserta lainnya yang hadir di London Fashion Week.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Selasa (17/9/13) seorang model memperagakan karya sang desainer itu dengan logo Rangers ketika berjalan di atas catwalk.

Logo Rangers itu berukuran besar sengaja ditempatkan di bagian bahu. Sementara dua lagi dibuat tepat di belakang celananya. Melihat hal ini, siapa bilang kostum sebuah klub sepakbola tak bisa menjadi sebuah inspirasi di ajang pergelaran busana bergengsi seperti London Fashion Week. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16dfH6C"&gt;MU Jinakkan Leverkusen&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini