Sukses

Bale Ingin Beli Rumah Mewah Oezil di Madrid

La Moraleja merupakan sentra bagi pesohor bola atau artis di Madrid. Daerah ini bahkan dikenal sebagai "Beverley Hills" nya kota Madrid.

Bintang baru Madrid, Gareth Bale sepertinya tak mau lama-lama mencari tempat tinggal di Madrid. Setelah Mesut Oezil dipastikan hengkang ke Arsenal, Bale tertarik untuk membeli rumah mewah atau mansion milik gelandang asal Jerman berdarah Turki tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (17/9/13), Bale bersama pacarnya, Emma tertarik  untuk membeli rumah Oezil bernilai 1 juta pounds (Rp 17,9 Miliar) di sebuah distrik elit kota Madrid, La Moraleja.

La Moraleja merupakan sentra bagi pesohor bola atau artis di Madrid. Daerah ini bahkan dikenal sebagai "Beverley Hills" nya kota Madrid. Cristiano Ronaldo dan David Beckham pun tinggal di daerah ini.Meski demikian, Bale juga melirik properti lain yang ada di sekitar Madrid.

Rumah mewah Oezil sudah pasang pengumuman dijual sejak bintang Jerman ini hijrah ke Arsenal dengan banderol 42,5 juta pounds. Deal ini tercapai tepat setelah Madrid memastikan kehadiran Bale dengan transfer 86 juta pounds.

Untuk sementara, Bale menginap di Hotel Sheraton Mirasierra Suites di utara Madrid. Bale sudah memulai debut dan mencetak gol ketika Madrid ditahan Villarreal 2-2 akhir pekan lalu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini