Sukses

[Half Time] Laga Stoke Kontra City Masih Tanpa Gol

Sedikit peluang yang diciptakan Stoke City dan Manchester City di babak pertama.

Stoke City kedatangan klub tangguh di pekan keempat Liga Premier. Skuat besutan Mark Hughes itu menjamu Manchester City di Britannia Stadium, Stoke, Sabtu (14/9/13) malam WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi poin 6 dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Bermain di kandang, Stoke coba langsung tampil menekan. Namun, City sudah langsung mengantisipasinya. Bahkan, di menit ke-5, City lebih dahulu memperoleh peluang melalui Samir Nasri. Mendapat umpan dari Alvaro Negredo, Nasri langsung melepaskan sepakan mendatar di depan arel penalti. Namun, bola masih bisa ditangkap kiper Asmir Begovic.

Stoke membalas pada menit ke-14. Mendapat umpan dari sisi kanan pertahanan City, Jonathan Walters menanduk bola persih di depan gawang Joe Hart. Sayang, bola yang bergulir menyamping di sisi kanan gawang City.

Absennya David Silva yang tengah cedera di lini tengah City membuat pasukan Manuel Pellegrini sedikit sulit membongkar pertahanan Stoke yang bermain sangat disiplin. Alhasil, Negredo dan Jovetic sulit menciptakan peluang.

Peluang emas didapat tuan rumah di menit ke-32. Kenwyne Jones yang mencuri bola dari kaki Nasri langsung menerobos ke kotak penalti. Akan tetapi, meski sudah berhadapan dengan Harts, sepakan striker asal Trinidad dan Tobago itu masih membentur kaki kiper Timas Inggris tersebut.

Dua menit menjelang laga bubar, City mendapat kesempatan melalui tendangan bebas Aleksandar Kolarov menyusul pelanggaran terhadap Joventic. Namun, sepakan Kolarov hanya melambung tipis di atas mistar gawang Begovic. Hingga turun minum, skor tetap 0-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini