Sukses

Eto'o Pernah Menolak Tawaran Arsenal

Penyerang Chelsea Samuel Eto'o mengungkapkan kalau dirinya pernah menolak tawaran dari Arsenal pada tahun 2000.

Penyerang Chelsea Samuel Eto'o mengungkapkan kalau dirinya pernah menolak tawaran dari Arsenal pada tahun 2000. Meski demikian, Eto'o tidak menyesal menolak ajakan Arsene Wenger.

Pada tahun 1997, Eto'o masuk Real Madrid. Namun hingga tahun 2000, penyerang asal Kamerun itu tak mampu menembus skuat utama Madrid. Ia dipinjamkan ke Leganes, Espanyol, dan Mallorca.

Pelatih Mallorca Luis Aragones berhasil mengeluarkan kemampuan Eto'o. Namun ternyata Wenger juga melihat kehebatan Eto'o dan mengajukan penawaran ke Madrid sebagai klub yang memilikinya.

"Saya bertemu Luis saat hidup saya dalam kondisi yang bisa dibilang genting, di mana saya harus mengambil arah yang benar dan berkat dia, saya lakukan," ungkap Eto'o kepada The Sun.

"Saya akan meneken kontrak di di Arsenal dan mungkin saya tidak akan pernah menjadi pemain seperti sekarang ini. Luis memilih saya, saya kemudian bergabung dengan Barcelona. Keputusan itu mengubah segalanya," tandasnya.

Saat dipinjamkan ke Mallorca, Eto'o mencetak enam gol dalam 19 penampilan La Liga. Ia lalu menjadi pemain Mallorca setelah dibeli dari Madrid 4.4 juta pound pada 2000. Selama 120 kali memperkuat Mallorca, Eto'o mencetak 48 gol. Ia pun dilirik Barca dan mendarat ke Camp Nou pada 2004. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mallorca