Sukses

Lotus-Renault Belum Tunjuk Pengganti Raikkonen

Belum ada indikasi soal pengganti Kimi Raikkonen yang musim depan pergi bergabung dengan Ferrari.

Bos Lotus-Renault, Eric Boullier belum mau menyebut siapa pengganti Kimi Raikkonen yang bakal hengkang musim depan. Boullier hanya mengatakan pihaknya kini tengah berdiskusi dengan beberapa pembalap terkemuka yang akan mereka rekrut menggantikan posisi Raikkonen.

Seperti diketahui, Raikkonen musim depan akan kembali dipekerjakan oleh Ferrari. Pembalap berusia 33 tahun itu ditugaskan untuk menjadi pengganti Felipe Massa yang memilih cabut dari tim Kuda Jingkrak di musim depan.

"Kami sedang berdikusi dengan beberapa pembalap dan akan mengeluarkan keputusan dengan segera. Kami berada dalam posisi yang istimewa sebagai tim yang paling diinginkan. Oleh karena itu, kami tak ingin terburu-buru untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi pembalap terbaik kami di masa depan," ungkap Boullier.

"Kami sedang berpikir ke masa depan. Kami tetap tim kelas menengah dan ada beberapa bagian yang membuat kami tidak berada dalam posisi terbaik untuk melawan tim-tim hebat lainnya. Tapi saya yakin, seorang juara baru akan datang dan bergabung dengan kami," ucapnya menegaskan.

Sejauh ini belum ada indikasi soal siapa pembalap yang akan dipekerjakan Lotus-Renault. Yang jelas, saat ini mereka masih memiliki satu pembalap lainnya Romain Grosjean. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.