Sukses

Paspor Hilang, Pelatih Wales Tak Bisa Dampingi Tim

Timnas Wales terpaksa menjalani sesi latihan terakhir sebelum jumpa Macedonia tanpa pelatih Chris Coleman.

Pelatih Timnas Wales Chris Coleman terpaksa tidak bisa terbang ke Skopje mendampingi timnya menjalani sesi latihan terakhir sebelum berjumpa Macedonia. Coleman tak bisa bepergian setelah dia kehilangan paspornya.

Upaya untuk mengganti paspor yang hilang telah dilakukan di kantor imigrasi di Newport kemarin agar Coleman bisa bergabung dengan timnya. Namun, meski penerbangan dari ibukota Welsh tertunda 90 menit karena pesawat terlambat tiba, Coleman tetap tidak mampu mendapatkan paspor pengganti.

Dengan begitu, mantan pelatih Fulham itu tidak dapat menghadiri sesi konferensi pers pra-pertandingan juga sesi latihan terakhir. Untuk menggantikannya, The Dragons pun mengutus asisten manajer Kit Symons guna mengurus segala sesuatunya di Makedonia.

Symons mengakui memang ada masalah paspor yang harus diselesaikan, tapi itu adalah soal kecil yang telah ditangani. "Kondisi ini jelas tidak ideal, tapi itulah yang terjadi. Meski begitu, para pemain berada dalam semangat yang baik," kata Symons, seperti dilansir Dailymail, Jumat (6/9/2013).

Synons kembali menegaskan bahwa hal ini tidak akan mempengaruhi semua persiapan. Dia mengatakan gangguan tersebut tidak akan digunakan sebagai alasan jika Wales kalah dalam laga tersebut.

Kapten tim, Ashley Williams, menanggapi kejadian itu dengan bercanda. "Paspor punya saya saja," katanya. "Kebanyakan orang tidak menyadari ada yang salah sampai berada di pesawat. Saya tidak berpikir itu masalah besar. Hal ini juga dapat terjadi pada salah satu dari kami," imbuhnya.

Timnas Wales akan menghadapi Macedonia, Sabtu dinihari nanti dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Mata sepakbola dunia akan tertuju kepada salah seorang pemain Wales, Gareth Bale, menyusul rekor transfernya ke Real Madrid. (bek)

Baca juga:
* Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara
* Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin
* Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak
* Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar
* Ini Alasan Milan Boyong Kaka
* Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?
* Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini