Sukses

Arsenal Tolak Tawaran Schalke

Arsenal menolak menjual Lukas Podolski ke Shcalke 04 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk bek Atsuto Uchida.

Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Schalke 04 terkait ketertarikan untuk merekrut bek kanan Atsuto Uchida pada awal pekan ini. The Gunners telah mengajukan tawaran 7 juta euro untuk memboyong bek asal Jepang itu ke Emirates Stadium. Namun, tawaran tunai itu langsung ditolak Schalke.

Klub Bundesliga itu menginginkan Lukas Podolski dimasukkan dalam tawaran Uchida. Akan tetapi, Manajer Arsenal Arsene Wenger menolak permintaan Schalke karena tidak ingin kehilangan pemain sayap Timnas Jerman tersebut.

Wenger tidak ingin menjual Podolski meski di musim pertamanya kurang memberikan kontribusi. Podolski tidak masuk dalam starting line-up saat Arsenal kalah 1-3 dari Aston Villa pada kahir pekan lalu. Namun, ia kembali ke skuat utama saat Arsenal menang 3-0 atas Fenerbahce di babak play-off Liga Champions pertengahan pekan ini.

Wenger menginginkan Uchida sebagai pengganti jangka panjang bek kanan Bacary Sagna. Sagna sebenarnya sudah membuka pembicaraan kontrak dengan Arsenal awal bulan ini, tapi tidak  ada perkembangan. Sehingga memungkinkan kontraknya yang akan berahir musim panas mendatang tidak akan diperpanjang.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini