Sukses

Lawan Verona, Boateng Absen Perkuat Milan

Gelandang berusia 26 tahun itu dipastikan tidak memperkuat Milan saat menghadapi Hellas Verona, Sabtu (24/8/13) malam besok.

Kevin-Prince Boateng menambah daftar pemain AC Milan yang cedera. Belum diketahui secara pasti apa cedera Boateng. Namun, gelandang berusia 26 tahun itu dipastikan tidak memperkuat Milan saat menghadapi Hellas Verona.

Verona yang baru musim ini kembali promosi ke Serie A bakal menjamu Milan di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (24/8/13) malam WIB. Laga tersebut adalah pembuka kompetisi Serie A musim 2013-2014.

Sebelumnya, Milan sudah kehilangan Giampaolo Pazzini, Daniele Bonera, Riccardo Saponara, serta Luca Antonini lantaran cedera. Sementara kondisi Sulley Muntari masih diragukan.

Namun, bek kiri Mattia De Sciglio dan striker Robinho yang sempat absen mempermkuat Milan melawan PSV Eindhoven pada leg pertama babak play-off Liga Champions, Rabu (21/8/13) lalu, masuk dalam skuat melawan Verona.(FI)

Milan: Abbiati, Amelia, Coppola, Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Cristante, De Jong, Emanuelson, Montolivo, Nocerino, Poli, Balotelli, El Shaarawy, Niang, Petagna, Robinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini