Sukses

Milan Jelaskan Transfer Honda dan Ljajic

Transfer Keisuke Honda tertunda karena presiden CSKA Moscow sedang berlibur, sementara gelandang Fiorentina Adem Ljajic tak akan bergabung.

AC Milan telah dikaitkan dengan gelandang CSKA Moskow, Keisuke Honda, dalam bursa transfer musim panas ini. Milan memang sangat berhasrat memboyong bintang Timnas Jepang itu ke San Siro. Apalagi, kontrak kerja Honda di Arena Khimki, Moscow, akan berakhir pada Januari 2014.

Rossoneri diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Honda. Namun di tengah perjalanan, Milan berubah pendirian dan mencoba membujuk CSKA melepas Honda di bursa transfer musim panas ini. Sikap Milan membuat Presiden CSKA Moscow Yevgeny Giner.

Rencana Milan untuk segera mendapatkan Honda sepertinya sulit terwujud. "Tak ada kesempatan bagi Honda untuk segera bergabung karena presiden CSKA sedang berlibur," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, Rabu (7/8/13) waktu setempat.

Selain Honda, Milan juga sempat dirumorkan tertarik kepada gelandang Fiorentina, Adem Ljajic. Namun, Galliani menyatakan Ljajic tidak bakal bergabung dengan skuat Massimiliano Allegri. "Saya tidak punya rencana untuk menemui keluarga Della Vallae (Presiden Fiorentina), akhir pekan ini juga."(FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19PwlQV">Gasak Chelsea, Madrid Juara International Champions Cup</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4l2A">Soal David Luiz, Chelsea Sudah Terima Tawaran Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15IrUFK">Barca Yakin Dapatkan Suarez dengan Gratis</a>
* <a href="http://bit.ly/14A4rr6">Arsenal Siapkan Dana Besar untuk Gelandang Muda Dortmund</a>
* <a href="http://bit.ly/19ddWOq">Chong Wei Terkejut dengan Permainan Hayom</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini