Sukses

[Half Time] Juve dan Inter Masih Sama Kuat

Gol Inter dicetak oleh Ricky Alvarez di menit ke 29. Sedangkan Juve, gol mereka dipersembahkan oleh penalti Arturo Vidal menit 42.

Babak pertama laga uji coba antara Juventus melawan Inter Milan di ajang Guinnes International Champions Cup 2013 berlangsung seru. Juve dan Inter yang sama-sama belum pernah menang di kompetisi ini bermain saling serang demi mendapat hasil positif di laga pra musim.

Pada 10 menit pertama, Juve lebih sering menekan pertahanan I Nerazzurri. Mirko Vucinic dengan sundulannya hampir menjebol gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Sayang, bola sundulannya melesat ke atas gawang.

Juve masih terus menggempur barisan pertahan lawan hingga menit ke-20. Sementara Inter, mereka lebih mengandalkan serangan balik cepat yang belum membahayakan gawang Gianluggi Buffon.

Menit 29, Inter sukses membuka keunggulan. Gol bermula dari pergerakan Rodrigo Palacio di sisi kanan pertahanan Juve. Palacio yang mendapat keleluasaan memilih mengoper bola pada Fredy Guarin yang langsung disepak ke arah gawang Juve. Buffon sempat menahan bola, namun sayang pantulannya justru mengarah ke kaki Ricky Alvarez. Tanpa ragu, Alvarez langsung mengarahkan si kulit bundar ke pojok kiri gawang I Bianconerri.

Tiga menit sebelum turun minum, Juve mendapat hadiah penalti. Vucinic yang menerobos pertahanan Inter dijatuhkan oleh Juan Jesus. Penalti itu sendiri diambil oleh Arturo Vidal dan dengan baik sang pemain sukses menjebol gawang tim lawan. Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tidak berubah. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini