Sukses

Bos Everton: Madrid Beda dengan Juventus

Dimata Manajer Everton Roberto Martinez, laga menghadapi Real Madrid akan berbeda dengan partai saat melawan Juventus.

Senyum gembira tampak terpancar dari wajah manajer Everton, Roberto Martinez, saat menggelar konferensi persnya menjelang pertandingan menghadapi Real Madrid di babak semifinal International Champions Cup 2013 yang akan berlangsung di Dodger Stadium, Los Angeles, AS, Sabtu, 3 Agustus 2013, sore waktu setempat atau Minggu (4/8) pagi WIB.

Setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan jawara Italia Juventus lewat adu penalti di putaran pertama, Martinez berharap timnya dapat kembali menggebrak dengan menundukkan Los Blancos, klub yang dinilainya sebagai tim terbaik di dunia saat ini.

“Partai ini tentunya tidak jauh lebih penting ketimbang laga lawan Juventus. Tapi, yang pasti, kali ini berbeda. Mereka (Madrid) membawa skuat yang jauh lebih besar dan diunggulkan. Permainan Real berbeda dengan Juventus. Kesempatan yang bagus bagi kami untuk membuktikan kapasitas kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” tegas Martinez.

Meski merendah, Martinez meminta anak-anak asuhannya untuk bermain dengan rileks sebagai upaya mengeluarkan kemampuan tim yang maksimal. “Kami berniat menguji diri kami sendiri. Tidak ada uji coba yang lebih tinggi ketimbang melawan Madrid. Saya ingin para pemain menikmati permainannya dan menunjukkan potensinya,” imbuh suksesor David Moyes tersebut. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.