Sukses

Catat, 6 Rekomendasi Tempat Makan Burger Enak di Bandung

Burger merupakan menu makanan yang memiliki banyak penggemar di beberapa negara termasuk Indonesia. Berikut ini beberapa tempat makan burger enak yang ada di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Burger merupakan makanan cepat saji yang cukup populer dan menjadi makanan favorit banyak orang di beberapa negara. Makanan ini identik dengan roti bundar berisi patty daging yang biasanya terbuat dari daging sapi.

Kemudian Burger juga identik dengan sajian lain seperti keju, selada, tomat, bawang, acar, atau saos nikmat seperti mayones, mustard, dan saus tomat. Makanan ini dikenal sebagai makanan khas barat yang mengenyangkan.

Di Indonesia sendiri sudah ada banyak tempat makan burger nikmat yang menjadi favorit sebagian orang. Termasuk di kota Bandung yang dikenal sebagai kota wisata yang tidak hanya memiliki wisata menarik tetapi juga kuliner yang beragam.

Biasanya beberapa masyarakat dari kota lain rela berlibur dengan menempuh perjalanan ke Bandung untuk menikmati wisatanya termasuk kulinernya. Tidak sedikit juga yang niat berkunjung ke Bandung untuk mencoba sajian burger di kota kembang ini.

Kota Bandung memiliki beberapa tempat makan burger populer dengan rasanya yang nikmat. Tempatnya bahkan sering ramai dikunjungi dan beberapa pembeli rela untuk menunggu dan mengantre demi mencicipi burger di Bandung.

Melalui artikel ini terdapat beberapa rekomendasi tempat makan burger yang populer dan dikenal nikmat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Tempat Makan Burger Enak di Bandung

1. BBQ Mountain Boys Burger

BBQ Mountain Boys Burger merupakan tempat makan burger paling populer dan selalu ramai dikunjungi di Bandung. Bahkan burgernya sering disebut sebagai burger terenak karena memiliki patty tebal dengan kombinasi roti yang lembut.

Ukuran burgernya yang besar menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi dan menu kentang goreng BBQ Mountain Boys juga sering ramai dibeli. Melalui ulasan Google tempat makan ini memiliki rating 4.6 dari total 2.549 pengguna.

Lokasi BBQ Mountain Boys Burger ada di area Paskal Hyper Square, The Tripark, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

2. Wanda’s Club

Wanda’s Club dikenal sebagai tempat makan burger yang memiliki menu patty nikmat terbuat dari ayam. Tempat ini terkenal dengan menu Chicken Sandwichnya dan penyajiannya ala Philadelphia.

Burger yang disajikan tempat ini merupakan tipe burger grande dengan perpaduan daging ayam dan saus khasnya. Melansir dari media sosial resminya Wanda’s Club memiliki beberapa cabang dan yang paling populer ada di Jl. Kliningan.

Lebih lengkapnya lagi Wanda’s Club berlokasi di Jl. Kliningan No.18, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Five Monkeys Burger

Five Monkeys Burger menjadi tempat makan burger populer dan enak karena memiliki menu burger dengan gaya khas California. Tempat makan ini terkenal dengan menu Double Wagyu Smash Burgernya karena menggunakan daging nikmat dan keju Amerika.

Melansir dari media sosialnya Five Monkeys Burger sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia termasuk Bandung. Berdasarkan ulasan Google cabangnya yang ada di Bandung meraih rating 4.6 dari total 404 pengguna.

Lokasi Five Monkeys Burger berada di Jl. Citarum No.12, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. El Burger

El Burger menjadi tempat makan burger enak lainnya yang ada di Kota Bandung dan terkenal dengan harganya yang terjangkau. Tempat ini menyediakan menu burger dengan patty khas dan tebal.

Tempat makan ini tidak hanya mengenyangkan perut tetapi juga sering jadi spot santai menikmati burger sambil berkumpul dengan teman atau kerabat. Melalui ulasan Google tempat makan ini meraih rating 4.8 dari total 63 ulasan.

El Burger berlokasi di Jl Sarimanah No.74, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 14.00 hingga 22.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Got Beef Burger

Got Beef Burger dikenal sebagai tempat makan burger nikmat dengan harga yang cukup terjangkau. Tempatnya selalu ramai dikunjungi untuk menikmati menu burger khasnya dan sebagai tempat nongkrong bersama teman.

Salah satu cabang Got Beef Burger yang populer di Bandung berada di Jl. Trunojoyo. Melansir dari ulasan Google Got Beef Burger berhasil meraih rating 4.6 dari total 520 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Trunojoyo No.24, Citarum, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 kecuali di akhir pekan buka pukul 10.00 WIB.

6. Bomber Burger

Bomber Burger dikenal sebagai tempat makan burger yang memiliki saus keju yang melimpah. Tempat ini bahkan memperbolehkan pelanggannya untuk melakukan refill saus keju sesuai seleranya.

Selain memiliki keju yang melimpah Bomber Burger juga mempunyai ukuran burger cukup besar dengan patty yang tebal dan kentang goreng yang nikmat. Berdasarkan ulasan Google tempat makan ini meraih rating 4.6 dari total 549 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Dr. Otten No.1, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini