Sukses

Klub Turki Tawar Ronaldinho

"Kami telah memberikan penawaran kepada Mineiro dan sekarang kami sedang menunggu jawaban dari mereka,"

Pemain veteran Brasil Ronaldinho akhir-akhir ini mampu kembali ke bentuk permainan terbaiknya seperti lima tahun lalu. Keberhasilan Ronaldinho kembali ke level teratas membuat klub raksasa Turki Besiktas tertarik merekrutnya. Presiden Besiktas Ahmet Nur Cebi mengkonfirmasikan telah mengajukan penawaran kepada Atletico Mineiro untuk merekrut Ronaldinho.

"Kami telah memberikan penawaran kepada Mineiro dan sekarang kami sedang menunggu jawaban dari mereka," ungkap Cebi seperti dikutip Sportsmole.

Ronaldinho baru saja sukses membawa Mineiro menjuarai Copa Libertadores. Mantan pemain Barcelona itupun mengukir rekor sebagai salah satu pemain yang bisa mengawinkan gelar Copa Libertadores dengan Liga Champions Eropa.

Aksi cemerlang Ronaldinho akhir-akhir ini membuatnya dikabarkan akan kembali merumput di Eropa. Beberapa hari lalu pelatih Besiktas Slaven Bilic juga sudah menyatakan keinginannya untuk bisa memiliki Ronaldinho dalam timnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini