Sukses

Harapan Besar Mourinho pada Pemain Muda Burkina Faso

Bagusnya performa Traore membuat pelatih Jose Mourinho sangat ingin dapat mempertahankannya pada musim ini.

Pemain muda Burkina Faso Bertrand Traore tampil menjanjikan saat membela Chelsea di masa pramusim. Traore sempat mencetak satu gol saat Chelsea mencukur Indonesia All-Stars 8-1 pertengahan pekan ini.

Bagusnya performa Traore membuat pelatih Jose Mourinho sangat ingin dapat mempertahankannya pada musim ini. Namun, ada kendala besar kendala bagi Chelsea untuk bisa memainkan Traore di kompetisi resmi.

Pemuda 17 tahun itu hanya punya peluang kecil untuk bisa memperoleh izin kerja dari Pemerintah Inggris. Traore saat ini berada di Chelsea dengan menggunakan visa pelajar. "Kami ingin mempertahankannya. Cepat atau lambat komite harus memberinya izin kerja untuk bermain di Inggris," ucap Mourinho.

Meski ingin mempertahankan Traore, Mourinho tidak akan menghalangi sang pemain bila memang harus dipinjamkan ke klub lain terlebih dulu. "Jika dia pergi dengan peminjaman ke tempqat lain, dia harus pergi," tegas Mourinho. (TF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini