Sukses

Ketika Bintang Arsenal Bergaya Samurai

Dua pemain Jerman itu beradu pedang kayu ala kaum samurai Jepang. The Gunners tiba di Jepang dalam perjalanan Tur Pramusim ke Asia.

Arsenal tiba di Jepang dalam rangka tur pramusim mereka. Menandai kedatangan mereka di 'Negeri Matahari Terbit' tersebut, dua pemain Arsenal yaitu Per Mertesacker dan Lukas Podolski tampil dengan kostum samurai.

Kedua pemain Arsenal itu mengenakan kostum samurai, lengkap dengan pedangnya. Mereka menunjukkan kebolehan mereka beradu pedang di hadapan rekan setim mereka dan sejumlah pendukung di acara untuk para pendukung mereka di Urawa Royal Pines Hotel.

Seperti yang tertera dari twitter resmi The Gunners yang dilansir dari 101greatgoals, Jumat (26/7/2013), menuliskan dua pemain Jerman itu beradu pedang yang hanya terbuat dari kayu, bukan logam. Selain itu, ekspresi dua sahabat ini memang terlihat cukup serius ketika beradu pedang.

Setelah puas bermain pedang, keduanya lalu mendatangi Mikel Arteta dan Bacary Sagna yang sedang asyik belajar membuat sushi. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini