Sukses

Romelu Lukaku Suka Cara Melatih Mourinho

Romelu Lukaku memuji cara pendekatan pelatih baru Chelsea Jose Mourinho

Pemain asal Belgia, Romelu Lukaku, percaya bahwa permainannya di Chelsea akan lebih meningkat selama klub tersebut diasuh manajer baru Jose Mourinho.

Lukaku, yang sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion (WBA) musim lalu, sudah mencetak gol di setiap laga persahabatan pra-musim Chelsea di Thailand dan Malaysia.

"Saya yakin dengan kualitas saya," kata Lukaku, Selasa (23/7/2013). "Saya bisa mencetak lebih banyak gol, saya bisa mendapatkan lebih banyak assist. Saya bisa berbuat lebih banyak untuk tim," imbuhnya.

Lukaku tak lupa memuji peran pelatihnya, Mourinho. Menurutnya, dia adalah manajer yang memiliki visi. "Dia akan berbicara langsung jika ada sesuatu yang dikatakannya. Itu baik," katanya

Pada bagian lain, Lukaku mengatakan akan menyambut baik Wayne Rooney jika penyerang internasional Inggris ini bergabung dengan The Blues. Meski demikian, Lukaku tidak takut bersaing dengan Rooney dan striker lainnya. Ia akan berlatih dengan keras dan akan memanfaatkan sebaik mungkin setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih.

Lukaku mendarat ke London pada musim panas 2011. Chelsea harus membayar sebesar 10 juta pound kepada Anderlecht. Dengan perawakan yang tinggi besar, Lukaku sempat dijuluki Didier Drogba baru.

Lukaku tampil cemerlang saat dipinjam WBA. Pada Liga Premier musim lalu, Lukaku finis di posisi keenam pencetak gol terbanyak. Dia membukukan total 17 gol. (N/bek)

Baca juga:
* Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona
* Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?
* Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca
* Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo
* Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid
* Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti
* Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool
* Tiga Gadis di Bandara Halim Minta Dibawa Pemain Chelsea



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini