Sukses

Chelsea Makin Berpeluang Boyong Titisan Ronaldo

Peluang Chelsea mendapatkan Bruma semakin membesar karena agen sang pemain mengklaim kontrak kliennya sebenarnya sudah habis.

Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho sangat menyukai pemain muda Portugal Bruma. The Blues sedang berusaha memboyong pemain yang disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu dari Sporting Lisbon.

Peluang Chelsea mendapatkan Bruma semakin membesar karena agen sang pemain mengklaim kontrak kliennya bersama Sporting sebenarnya sudah berakhir. Sedangkan Sporting menilai kontrak Bruma masih tersisa 12 bulan lagi.

Record melaporkan bila kedua belah pihak akan bertemu pada pekan ini untuk menyelesaikan permasalahan kontrak ini. Sporting diyakini tidak akan menghalangi kepergian Bruma musim panas ini.

"Tidak menyenangkan bagi seorang pemuda seperti dia harus dihentikan dari bermain. Saya pikir dalam beberapa hari mendatang akan ada berita. Orang-orang berkomitmen untuk berusaha mengatasi situasi ini," ucap agen Bruma, Catio Balde.

Selain, Chelsea ada satu klub Inggris lain yang juga tertarik dengan Bruma yakni Manchester City. Bruma menjadi buah bibir setelah tampil bagus di Piala Dunia U-20. (bek)

Baca juga:
* Mourinho: Target Chelsea Hanya Rooney
* Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca
* Manchester City Resmi Dapatkan Bomber Sevilla
* Skuat Liverpool Puji Desain Unik Garuda Indonesia
* Cristiano Ronaldo Jago Bahasa Arab?
* Di Bangkok, Kostum Chelsea Bertuliskan Bahasa Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini