Sukses

Selain Investor, Inter Dapatkan Sponsor Baru

Inter Milan mendapat kabar bagus di tengah rencana akuisisi saham dari pemilik lama, Massimo Moratti oleh pengusaha asal Indonesia Erick Thohir. Nerazzurri mengkonfirmasi Deutsche Bank menjadi mitra perbankan resmi pihak klub. Nantinya, suporter yang ingin membeli tiket terusan Inter bisa membelinya lewat bank tersebut.

Bank yang berbasis di Kota Frankfurt itu menjadi yang pertama dengan mensponsori klub di Italia. Meski pun sudah beroperasi di Italia sejak 1977, selama ini bank Jerman tersebut belum pernah merambah dunia sepakbola yang menjadi industri utama di sana.

"Kami telah mengambil sebuah langkah penting," kata Manajer Umum Deutsche Bank Marco Fassone seperti dikutip dari Football Italia, Rabu 3 Juli 2013.

Fassone mengatakan, keputusan menggandeng Inter merupakan sebuah strategi jitu perusahaan. "Mereka adalah partner yang andal dengan siapa kita berbagi strategi yang berbeda yang ditujukan untuk penggemar," tambahnya.

Kesepakatan itu tentu layak diapresiasi lantaran menjadi pelopor kerjasama bank asal Jerman yang mampu menembus dunia pesepakbolaan di Negeri Pizza. 

Di sisi lain, Direktur Eksekutif Inter Marco Fassone mengungkapkan kegembiraannya terkait kesepakatan tersebut.

"Kami memiliki mitra yang sangat bisa dipercaya dan mitra yang dapat kami ajak untuk berbagi beragam strategi bisnis demi kepentingan para suporter kami," ungkap Fassone.

"Kami bangga menjadi satu-satunya klub sepakbola Italia yang memiliki mitra sangat terkenal sebagai bank resmi kami," lanjutnya. (*)