Sukses

Arsenal Ganggu Usaha Spurs Beli Pemain Muda Kroasia

Tottenham Hotspur tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain muda berbakat Dinamo Zagreb Alen Halilovic.

Tottenham Hotspur tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain muda berbakat Dinamo Zagreb Alen Halilovic. Tawaran Tottenham senilai 21,5 juta Euro untuk Halilovic dan Tin Jedvaj sudah diterima pihak Dinamo.

Jedvaj sendiri sudah setuju untuk pindah ke White Hart Lane. Namun, Halilovic masih belum merespon tawaran Tottenham itu karena saat ini masih berlibur bersama orangtuanya dalam liburan musim panas.

Belum adanya keputusan dari Halilovic membuat Arsenal mencoba memanfaatkan situasi untuk menyalip Tottenham. Seperti dilansir Tribalfootball, The Gunners ikut mengajukan penawaran untuk Halilovic senilai 16 juta Euro.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tertarik dengan bakat besar Halilovic yang sering disebut-sebut sebagai pemain muda paling bertalenta di Kroasia. Bahkan Halilovic diklaim lebih hebat ketimbang bintang Real Madrid Luka Modric pada saat masih remaja.

Halilovic yang kini masih berusia 17 tahun bermain di posisi gelandang serang. Halilovic merupakan pemain termuda di Liga Kroasia yang mampu mencetak gol pada usia 16 tahun lewat 112 hari. Prestasi ini mengalahkan rekor pemain Inter Milan Mateo Kovacic. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini