Sukses

Isi Waktu Luang, Ferguson Nonton Turnamen Wimbledon

Sir Alex Ferguson benar-benar menikmati masa pensiunnya. Fergie mengisi waktu luang dengan menonton turnamen Wimbledon 2013.

Turnamen tenis tertua di dunia Wimbledon, yang telah ada sejak 1877 memang memiliki daya tarik tersendiri. Turnamen grandslam ini bukan hanya berhasil memikat para petenis dunia, tapi juga sosok terkenal dari berbagai penjuru dunia. Tidak ketinggalan mantan manajer legendaris Manchester United yang baru saja pensiun, Sir Alex Ferguson.

Fergie tampaknya benar-benar menjauhi hal yang berhubungan dengan MU yang kini sedang dipusingkan dengan rumor sudah tidak betahnya Wayne Rooney di Old Trafford, kandang MU. Bersama sang anak, Mark Ferguson, mantan manajer MU berusia 71 tahun ini tampak sangat menikmati pertandingan perempatfinal tunggal putra Wimbledon 2013, Rabu 3 Juli 2013 lalu.

Ferguson terlihat tiba di tempat pertandingan dengan didampingi ibu dari Andy Murray, Judy Murray. Andy Murray berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Fernando Verdasco.

Bukan hanya Ferguson, di tribun penonton terlihat pula sosok Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson, Nemanja Vidic, mantan juara tunggal wanita Wimbledon 1969 Ann Haydon-Jones, dan pelatih klub Rugby Timnas Inggris, Stuart Lancaster.

Di lain tempat, Rooney menuju Carrington, tempat latihan MU, untuk bertemu dengan Manajer MU saat ini, David Moyes, guna membicarakan masalah kontraknya. (DM/*)

Baca juga:
* Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...
* Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah
* Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot
* Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid
* Chelsea Tawar Titisan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini