Sukses

Santa Cruz Batal Bergabung dengan Bologna?

Rencananya Roque Santa Cruz bakal menjalani tes medis di Bologna. Namun, mantan striker Manchester City ini membatalkan penerbangannya.

Keinginan Bologna mendapat tambahan amunisi di lini depan di bursa transfer musim panas ini mendapat ganjalan di tengah jalan. Mantan striker Manchester City, Roque Santa Cruz, dikabarkan menimbang kembali keputusannya. Padahal, beberapa jam sebelumnya, Santa Cruz mengakui jika dirinya telah memilih Rossoblu, julukan Bologna, sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Santa Cruz, yang akan genap berusia 32 tahun pada 16 Agustus mendatang, harus mencari klub baru menyusul kontrak kerjanya bersama Manchester City telah usai pada 30 Juni 2013 lalu. Sejumlah klub masih berminat. Terakhir Hamburg SV mencoba membawanya kembali ke Bundesliga. Namun, Santa Cruz menolaknya dan lebih memilih terbang ke Stadio Renato Dall’Ara untuk bergabung bersama skuat asuhan Stefano Pioli.

Akan tetapi, kini muncul laporan yang menyebutkan jika Santa Cruz menimbang kembali keputusannya menyusul pembatalan jadwal penerbangannya dari Paraguay. Adalah Sky Sport Italia yang melansir kabar tersebut. Santa Cruz diklaim tengah menanti tawaran dari klub yang lebih besar dan bergengsi. Kubu Bologna pun disebut-sebut langsung bereaksi dengan mengirimkan representatifnya untuk menjemput Santa Cruz. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini