Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs Real Madrid, Kamis 18 April 2024 di Vidio

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Etihad pada Kamis (18/4/2024) pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Man City vs Real Madrid melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Etihad, Kamis (18/4/2024) pukul 02.00 WIB. 

Duel antara Manchester City vs Real Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau melalui platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, City dan Madrid saat ini sama-sama menyandang status sebagai penguasa sementara klasemen liga domestik. Manchester City dominan di posisi teratas setelah duo rivalnya, Arsenal dan Liverpool, kompak tersandung di pekan ke-33. 

Sementara itu, Real Madrid tampil perkasa sejak awal musim. Pasukan Carlo Ancelotti tercatat baru kalah 1 kali dari 31 pertandingan LaLiga 2023/2024, yang membuat mereka unggul 8 poin dari pesaing terdekatnya Barcelona.

Pertarungan leg kedua perempat final Liga Champions pun tak akan semata-mata jadi ajang perebutan tiket 4 besar. Manchester City dan Real Madrid juga bakal mempertaruhkan gengsi sebagai penguasa domestik di panggung Eropa. 

Berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim di leg perdana, The Citizens dan Los Blancos boleh dikata berada pada posisi seimbang. Mereka masih sama jauhnya dari tiket empat besar lantaran cuma mampu bermain seri 3-3 di Santiago Bernabeu pada Rabu (10/4/2024).

Hanya saja mengilas balik gelaran Liga Champions edisi lalu, tim asuhan Carlo Ancleotti punya catatan kelam di Etihad. Belum lagi Real Madrid masih dilanda badai cedera di skuad, sedangkan City mulai bisa bernapas lega lantaran para penggawanya perlahan pulih dari masalah kebugaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City Vs Real Madrid

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Erling Haaland, Jeremy Doku

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid di Vidio

Siaran langsung pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2023/2024 antara Manchester City vs Real Madrid pada Kamis (18/4/2024) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.