Sukses

Top 3 Berita Bola: Wonderkid Inggris Ini Bisa Jadi Rekrutan Pertama Manchester United di Era Sir Jim Ratcliffe

Pemain muda putra mantan striker Robert Earnshaw ini memilih bergabung dengan United setelah diawasi oleh beberapa klub kelas berat Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan merekrut penyerang berusia 14 tahun Silva Mexes dari Ipswich Town. Mexes bisa bergabung dengan akademi MU di Carrington pada awal musim panas ini.

Wonderkid ini bisa jadi rekrutan pertama di era INEOS yang diketuai Sir Jim Ratcliffe. Miliarder Inggris ini sudah menyelesaikan pengambilalihan minoritas United dengan membeli 25 persen saham di klub tersebut.

INEOS akan mengawasi sisi olahraga klub. Ratcliffe berjanji kepada pendukung Manchester United bahwa audit menyeluruh akan segera selesai termasuk peninjauan terhadap skuad Erik ten Hag.

Tampaknya musim panas ini akan menjadi masa yang sibuk di Old Trafford setelah beberapa posisi diidentifikasi akan diperkuat, dan tampaknya United telah mendapatkan pemain pertama mereka.

Laporan dari The Secret Scout mengklaim Mexes memilih bergabung dengan United setelah diawasi oleh beberapa klub kelas berat Liga Inggris. Pemain ini adalah putra mantan striker Liga Inggris Robert Earnshaw.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Sudah Bersiap Kedatangan Pemain Anyar Pertama di Era Sir Jim Ratcliffe

Manchester United akan menjadikan wonderkid berusia 14 tahun sebagai rekrutan pertama di era INEOS yang diketuai miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe. Dia sudah menyelesaikan pengambilalihan minoritas United dengan membeli 25 persen saham di klub tersebut.

INEOS akan mengawasi sisi olahraga klub. Ratcliffe berjanji kepada pendukung Manchester United bahwa audit menyeluruh akan segera selesai termasuk peninjauan terhadap skuad Erik ten Hag.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United vs Liverpool: Amad Kirim Setan Merah Secara Dramatis ke Semifinal Piala FA

Manchester United menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala FA 2023/2024. MU lolos secara dramatis setelah menang 4-3 atas Liverpool pada laga yang diwarnai saling susul menyusul gol ini. Amad Diallo Traore menjadi penentu lolosnya Setan Merah di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

MU memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru berjalan 10 menit mereka sudah bisa unggul lebih dulu. Sepakan Alejandro Garnacho memang masih bisa ditepis kiper Kelleher. Namun bola muntah langsung disambar oleh gelandang Scott McTominay.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Diincar Manchester United, Striker Inggris Ini Lebih Suka Gabung Real Madrid

Penyerang Brentford Ivan Toney akan menjalani masa-masa sibuk dari Maret hingga musim panas 2024 nanti. Pemuda Inggris ini laris manis diincar klub besar Eropa dan kemungkinan juga akan membela The Three Lions di putaran final Euro 2024.

Toney mencuri perhatian klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Real Madrid setelah tampil menawan musim lalu dengan membuat 20 gol dari 33 laga bersama Brentford di Liga Inggris.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.