Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Napoli Vs Barcelona, Segera Tayang di Vidio

Barcelona akan dijamu oleh Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis (22/2/2024), mulai pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Napoli vs Barcelona di Vidio melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan dijamu oleh Napoli dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis (22/2/2024), mulai pukul 03.00 WIB.

Duel antara Napoli vs Barcelona dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Blaugrana cukup dijagokan untuk memetik kemenangan dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, kondisi Napoli sedang kurang pasti menyusul penampilan tidak konsistennya serta pergantian pelatih yang baru saja terjadi.

Sang juara Serie A musim lalu tercatat cuma mampu menghuni peringkat 9 klasemen sementara Serie A setelah hanya menorehkan 36 poin dari 24 pertandingan.

Partenopei juga cuma berhasil menang dua kali dalam lima pertandingan Liga Italia teranyar yang dijalani, sehingga membuat mereka terpaut sangat jauh dari Inter Milan yang berkuasa di puncak tabel.

Di sisi lain, performa Barcelona sejatinya juga masih naik turun di berbagai kompetisi. Meski begitu, anak-anak asuh Xavi Hernandez mampu mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir LaLiga Spanyol 2023/2024.

Blaugrana pun punya bekal kepercayaan diri cukup bagus lantaran mereka datang sebagai pemegang status juara grup H Liga Champions 2023/2024. Robert Lewandowski dan kawan-kawan finis di puncak klasemen, meski sempat kalah dua kali sepanjang fase penyisihan grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Napoli Vs Barcelona

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Jens Cajuste; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, Pedri; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Vitor Roque

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Napoli Vs Barcelona

Siaran langsung pertandingan Napoli vs Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 pada Kamis (22/2/2024) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.