Sukses

Link Streaming Liga Inggris Manchester City vs Chelsea, Minggu 18 Februari 2024 di Vidio

Berikut link streaming Manchester City vs Chelsea yang bakal digelar Minggu (18/2/2024) pukul 00.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link streaming Manchester City vs Chelsea yang bakal digelar Minggu (18/2/2024) pukul 00.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui streaming Vidio.

Liga Inggris musim ini memasuki pekan ke-25, dimana Man City menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Chelsea akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi tuan rumah.

Manchester City tercatat memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi. Kinerja luar biasa ini menunjukkan bahwa tim asuhan Josep Guardiola sedang dalam kondisi yang sangat baik. 

Sementara itu, Chelsea baru saja meraih dua kemenangan beruntun dengan skor identik 3-1. Hasil positif pertama datang dari pertandingan melawan Aston Villa di FA Cup, diikuti oleh kesuksesan membungkam Crystal Palace di Premier League.

Meski dalam performa apik, The Blues memiliki pekerjaan rumah dalam usaha memperbaiki konsistensi permainan di laga-laha selanjutnya.

Jangan sampai ketinggalan duel seru antara Manchester City vs Chelsea pada pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 18 Februari 2024

00.30 WIB: Manchester City vs Chelsea

Nonton Man City vs Chelsea di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Mobile Liga Inggris untuk menonton tim favorit kamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.