Sukses

Saksikan Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2, Senin 5 Februari 2024 di Vidio

Saksikan drawing atau pengundian babak semifinal Pegadaian Liga 2 yang berlangsung Senin (5/2/2024) pukul 19.00 WIB. Pengundian disiarkan langsung melalui streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Saksikan drawing atau pengundian babak semifinal Pegadaian Liga 2 yang berlangsung Senin (5/2/2024) pukul 19.00 WIB. Pengundian disiarkan langsung melalui streaming Vidio.

Babak 12 besar Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24 baru saja usai. Sebanyak empat tim lolos seleksi alam dan melaju ke putaran selanjutnya, yakni Semen Padang, Malut United FC, PSBS Biak, dan Persiaraja Banda Aceh.

Di semifinal Liga 2, empat tim kuat tersebut bakal saling sikut memperebutkan tiket final dan tentunya untuk mengincar gelar juara. Hasil undian akan menentukan pertandingan di semifinal, di mana kemenangan akan mengamankan tempat di final.

Sementara itu, dua tim yang kalah akan bertemu dalam pertandingan perebutan tempat ketiga. Pertandingan ini akan menentukan posisi ketiga dalam kompetisi dan memberikan satu tiket terakhir untuk promosi ke Liga 1.

Pertarungan di babak semifinal dan perebutan tempat ketiga Liga 2 musim ini diprediksi akan menarik dan penuh ketegangan karena begitu banyak yang dipertaruhkan.

Jangan sampai ketinggalan untuk melihat prsoses pengundian babak semifinal Pegadaian Liga 2 malam ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Senin, 5 Februari 2024

19.00 WIB: Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2

Nonton Pengundian Liga 2 melalui tautan ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia informasi pengundian atau drawing babak semifinal Pegadaian Liga 2 yang akan berlangsun malam ini, Senin (5/2/2024). Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Diamond untuk menyaksikan pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.