Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi Bikin Haaland Ingin Pindah, Pemain Manchester United Dibidik PSG

Berita bola soal Erling Haaland dan pemain bermasalah Manchester United jadi sorotan pecinta bola di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal penyerang Manchester City Erling Haaland yang mulai galau dan berniat pindah klub jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 1 Februari 2024. Haaland kabarnya mulai mempertimbangkan pindah gara-gara kesuksesan Lionel Messi.

Haaland baru saja menelan pil pahit kalah bersaing dengan Messi dalam perebutan gelar Ballon d'Or dan juga FIFA The Best. Padahal Haaland sukses membawa City meraih treble musim lalu. Real Madrid menjadi klub yang ingin dituju Haaland.

Sementara itu pemain bermasalah Manchester United Marcus Rashford kabarnya masih radar klub Prancis Paris Saint Germain. Pemuda Inggris itu disiapkan PSG untuk menjadi pengganti Kylian Mbappe yang ingin pindah akhir musim nanti.

Mbappe masih belum juga memperpanjang kontraknya di PSG yang habis akhir Juni 2024. Konon Mbappe berniat cabut ke Real Madrid dengan gratis di musim panas nanti.

Sorotan lain ada pada kemungkinan Jose Mourinho kembali melatih MU. Pelatih asal Portugal itu sedang menganggur usai dipecat AS Roma. Mourinho kabarnya tergiur kembali ke Old Trafford.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lionel Messi Makin 'Meyakinkan' Erling Haaland Agar Tinggalkan Manchester City dan Gabung Klub Ini

Erling Haaland kemungkinan bisa meninggalkan Manchester City untuk mencari penghargaan pribadi. Raihan yang dicapai Lionel Messi seperti meyakinkan sang striker untuk mengambil jalan lain demi tujuan tersebut.

Haaland telah berada di Manchester City sejak musim panas 2022. Dia bergabung dengan biaya yang cukup murah sebesar 51 juta pounds dari Borussia Dortmund.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

PSG Tertarik Selamatkan Pemain Bermasalah Manchester United dari Old Trafford

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik menyelamatkan Marcus Rashford yang tengah tertimpa masalah di Manchester United.

Klub raksasa Ligue 1 digadang-gadang ingin memanfaatkan situasi pemain asal Inggris demi mewujudkan mimpi lamanya merekrut Rashford ke Parc des Princes.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Usai Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Ngidam Balikan dengan Manchester United

Jose Mourinho menelan kenyataan pahit pertengahan bulan lalu. Dia dipecat oleh klub Serie A AS Roma usai tim racikannya takluk 1-3 dalam pertandingan melawan AC Milan, Senin (15/1/2024).

Kontrak Mourinho sejatinya masih berlaku hingga musim panas 2024. Akan tetapi, I Giallorossi memutuskan untuk mendepaknya lebih cepat usai Roma kala itu terdampar di peringkat 9 klasemen sementara Liga Italia.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.