Sukses

PSG Tertarik Selamatkan Pemain Bermasalah Manchester United dari Old Trafford

Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya tertarik menyelamatkan Marcus Rashford yang tengah tertimpa masalah di Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik menyelamatkan Marcus Rashford yang tengah tertimpa masalah di Manchester United.

Klub raksasa Ligue 1 digadang-gadang ingin memanfaatkan situasi pemain asal Inggris demi mewujudkan mimpi lamanya merekrut Rashford ke Parc des Princes.

Seperti diketahui, Setan Merah amat kecewa dengan kelakuan pemain depannya baru-baru ini. Tak hanya kurang produktif di kompetisi musim 2023/2024, Marcus Rashford juga melakukan tindakan tidak terpuji di luar lapangan.

Pesepak bola berusia 26 tahun kedapatan dugem di Belfast. Parahnya lagi, pemain internasional Inggris disebut menghabiskan dua malam berturut-turut di lokasi hiburan malam ketika MU sejatinya meminta pemain untuk istirahat agar fit saat tampil dalam kompetisi Piala FA.

Laporan Metro mengungkap Marcus Rashford semula dikabarkan sakit, sehingga harus absen dalam latihan bersama timnya. Para pemain Setan Merah sampai ikut murka saat sang pemain belakangan tertangkap basah melakukan aktivitas yang tak semestinya di luar lapangan.

Sikap Rashford tersebut tak ayal membuat masa depannya di Old Trafford terjepit. Apalagi performanya akhir-akhir ini memang kurang menjanjikan, dengan dia tercatat baru mengoleksi 4 gol dari total 20 penampilannya di ajang Premier League 2023/2024.

Setan Merah sendiri kabarnya sudah memberi hukuman berupa denda gaji dua minggu terhadap Rashford akibat persoalan ini. Namun, tak menutup kemungkinan Manchester United tertarik membuangnya di bursa transfer musim panas demi merekrut penggawa yang lebih mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG Ambil Ancang-Ancang Rekrut Marcus Rashford

Kondisi itu membuka peluang bagi Paris Saint-Germain (PSG) menawarkan jalan keluar bagi Marcus Rashford. Laporan media Inggris iNews via Metro mengeklaim klub raksasa Prancis memang sudah lama jadi pengagum sang pemain dan tertarik mengamankan jasanya pada akhir musim.

Kehadiran Marcus Rashford dipandang bisa mengisi kekosongan yang berpotensi ditinggalkan bintang Piala Dunia Kylian Mbappe. Seperti diketahui, pesepak bola kelahiran 1998 bakal segera kehabisan kontrak di Parc des Princes dan telah santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid.

Namun sebagai catatan, PSG perlu waswas lantaran pencapaian Marcus Rashford di MU belum bisa menyaingi rekor Mbappe di Parc des Princes musim ini. Pemain berusia 25 tahun tercatat sukses mengoleksi 19 gol hanya dalam 18 penampilannya dalam ajang Ligue 1 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Manchester United Siapkan Alternatif

Di sisi lain, Manchester United telah memiliki satu nama alternatif sebagai pengganti Marcus Rashford di Old Trafford. Klub besutan Erik ten Hag diisukan hendak mengejar striker AC Milan Rafael Leao yang sempat masuk dalam radar MU musim panas 2023 lalu.

Sayangnya, Setan Merah harus siap bersaing dengan klub-klub tajir demi membajak tanda tangannya dari raksasa Serie A. Rival MU di Liga Inggris Newcastle United digadang-gadang tertarik menyewa jasa Leao.

PSG sendiri juga diklaim membidik Rafael Leao, terlepas dari adanya kabar yang menyebut tim raksasa Prancis berniat mengangkut Marcus Rashford dari Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Bola